Hamizan Blog

Berbagi Informasi Dan Berita

Pembunuh Deudeuh Tata Chubby Tertangkap

Misteri pembunuhan PSK cantik Deudeuh Alfi Alfisyahrin terungkap dengan tertangkapnya Muhammad Prio Santoso pelaku tunggal pembunuhan wanita janda di kost kawasan Tebet Jakarta Selatan seperti informasi yang dilansir dari tempo.co.

Muhammad Prio adalah sering merayu dan memesan wanita yang diduga berprofesi sebagai pelacur melalui situs microblogging Twitter. Dia menggunakan akun bernama @santos06yoyo.

Penyebab tewasnya Deudeuh Alfi Alfisyahrin seperti yang diungkapkan kepolisian adalah karena korban Tata Chubby mengatakan pelaku badannya bau. Baca informasi berikut ini : Penyebab Kronologis Pembunuhan Deudeuh.

Pembunuh Deudeuh Tata Chubby Tertangkap

Dikatakan Bau Badan Deudeuh Dibunuh


Herry Heryawan selaku Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya mengatakan yang menjadikan alasan tersangka kasus pembunuhan janda wanita cantik Daeudeuh oleh karena dibilang bau oleh korban.

Mendengar perkataan itu, Prio marah dan mencekik korban kemudian melilit leher korban menggunakan kabel. Saat mencekik korban, kata Herry, Prio sempat mendapat perlawanan. "Jari pelaku digigit korban," ujarnya.

Prio yang sudah marah semakin marah karena mendapat gigitan itu. Prio pun semakin kuat menjerat leher korban menggunakan kabel. Dia juga menyumpal mulut korban dengan kaus kakinya.

Deudeuh lantas tewas dan ditinggalkan di kamar. Kejadian tersebut terjadi pada Jumat, 10 April 2015, antara pukul 19.00 dan 20.00 WIB. Sebelum pergi, Herry mengatakan, pelaku sempat membawa sejumlah barang berharga milik korban.

Di antaranya empat ponsel, satu tablet, satu MacBook, dan uang tunai Rp 2,8 juta. "Kami temukan barang-barang itu saat menangkap pelaku," ujarnya.

Menurut Kepala Kepolisian Sektor Tebet, Komisaris I Ketut Sudharma, penyidik sudah memeriksa tujuh saksi. Namun keterangan mereka belum mengarah pada pelaku. Karena itu, penyidik masih berkutat pada barang bukti yang disita dari kamar korban. Misalnya, kondom bekas pakai. “Ada cairan sperma di sana. Ini jadi alat bukti untuk menemukan pelaku,” kata dia.

Berdasarkan hasil autopsi, kata Sudharma, Deudeuh tewas akibat kehabisan napas. Pelaku menjerat lehernya dengan kabel. Tanda-tanda jeratan juga terlihat di leher korban. Selain itu, ditemukan luka di kemaluan korban.

Deudeuh ditemukan tewas di kamar kos di Tebet, Jakarta Selatan sabtu lalu. Perempuan yang diduga bekerja sebagai pekerja seks itu dibunuh oleh tamunya.

Dikatakan Bau Badan Deudeuh Dibunuh

Tersangka Pembunuh Tata Guru Privat


Tersangka pembunuh Deudeuh Alfisahrin alias Tata alias Empi (26), RS, ternyata berprofesi sebagai seorang guru privat. Hal itu diketahui polisi dari pengakuan RS yang ditangkap Rabu dini hari di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Heru Pranoto mengatakan, tersangka ini berprofesi sebagai seorang guru bimbingan belajar di kawasan Kedoya, Jakarta Barat.

"Pekerjaannya guru bimbel atau guru privat," ungkap Heru saat dihubungi wartawan, Rabu. Seperti dilansir dari jpnn.com.

Sebelum melakukan penangkapan, polisi terlebih dulu melakukan observasi. Polisi juga mendatangi sejumlah lokasi yang diduga menjadi tempat persembunyian pria yang berprofesi sebagai guru bimbingan belajar di Kedoya, Jakarta Barat ini.

Polisi tak kehabisan akal. Polisi lantas melacak telepon genggam Tata yang dibawa Rio. Dari hasil pelacakan itulah keberadaan Rio diketahui.

Mendapati petunjuk itu, petugas bergegas mengejar tersangka di Jalan Batutapak I RT 001/011 Bojong Gede, Bogor. Alhasil, polisi menemukan tersangka di salah satu kosan dan ditangkap tanpa perlawanan.

Korban diamankan Rabu dini hari dan langsung dibawa ke Mapolda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan.

Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu mengatakan bahwa Rio kini ditahan di Polda Metro Jaya. Ia dijerat pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dan 365 KUHP tentang perampokan. “Ancaman hukumannya 20 tahun penjara,” katanya.

0 Komentar untuk "Pembunuh Deudeuh Tata Chubby Tertangkap"

 
Copyright © 2013 ~ 2016 - All Rights Reserved
<