Hamizan Blog

Berbagi Informasi Dan Berita

Hasil TKD CPNS Badan POM 2014 www.pom.go.id

Pengumuman Hasil TKD CPNS BPOM 2014 update 11 November 2014 resmi diumumkan melalui website www.pom.go.id oleh panitia pengadaan penerimaan Calon Pegawai negeri Sipil di lingkungan Badan Pengawas Obat dan Makanan tahun anggaran 2014-2015 ini.

Daftar nama-nama peserta lulus TKD BPOM tahun 2014 ini adalah para peserta yang telah dinyatakan lulus administrasi dan telah mengikuti ujian seleksi Tes Kemampuan Dasar Badan Pengawas Obat dan Makanan pada 7 Oktober sampai dengan 23 oktober 2014 ini.

Pengumuman Hasil TKD CPNS BPOM 2014

Hasil TKD Badan POM 11 November 2014


Berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No. 29 Tahun 2014 tentang Nilai Ambang Batas Tes Kompetensi Dasar (TKD) Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Maka ditetapkan nilai ambang batas kelulusan untuk pelamar umum Tahun 2014 adalah sebagai berikut :
  1. Tes Karakteristik Pribadi (TKP) :126
  2. Tes Intelegensia Umum (TIU) : 75
  3. Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) : 70
Badan POM bekerjasama dengan BKN telah menyelenggarakan Tes Kemampuan Dasar (TKD) CPNS Badan POM tahun 2014 dengan metode Computer Assissted Test (CAT) dari tanggal 7 sampai dengan 23 Oktober 2014.

Mengacu kepada peraturan tersebut pelamar yang telah dinyatakan lulus terdapat sebagairnana pada Lampiran I. Selanjutnya pelamar yang telah dinyatakan lulus wajib mengikuti Tes Kemampuan Bidang (TKB) pada lokasi ujian sebagairnana tercantum dalam Lampiran II.

Pengumuman Kelulusan TKB CPNS BPOM 2014


Tes Kemampuan Bidang dilaksanakan menggunakan metode Computer Assissted Test (CAT) dengan rnateri ujian terdiri atas Performance Tes dan Tes Potensi Akademik. Tes Kompetensi Bidang berupa pilihan ganda sebanyak 90 soal selama 90 menit dan hanya 1 (satu) jawaban yang benar, apabila jawaban salah tidak mengurangi nilai. Kisi- kisi ujian akan kami umumkan kemudian.

Tata Cara Ujian TKB BPOM 2014

Berikut beberapa hal yang terkait dengan Pelaksanaan ujian Tes Kemampuan Bidang BPOM antara lain adalah sebagai berikut :
  • Peserta harus melakukan registrasi ulang melalui website: http://e-rekrutmen.pom.go.id.
  • Isikan data diri yang diminta dengan lengkap tanpa ada yang di kosongkan.
  • Mencetak Kartu Peserta Tes Kompetensi Bidang dan di bawa untuk di tunjukkan pada saat melaksanakan TKB, serta menempelkan foto berwarna 4x6.
  • Pada saat tes peserta membawa dan menunjukkan asli "Tanda Peserta Seleksi CPNS Badan POM Tahun Anggaran 2014" yang telah diotentifikasi oleh Panitia Kompetensi Bidang.
  • Pada saat tes peserta membawa dan menunjukkan Kartu Tanda Pengenal (KTP) asli.
Peserta ujian TKB wajib :
  1. Hadir paling lambat 30 (tiga puluh) menit sebelum tes dimulai untuk dilakukan verifikasi.
  2. Membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli. dan Kartu Peserta Ujian TICD asli.
  3. Pada saat tes peserta tidak diperkenankan memakai kaos. celana jeans dan sandal.
Peserta ujian TKB dilarang:
  1. Membawa buku-buku dan catatan apapun.
  2. Membawa kalkulator, telepon genggam/handphone/alat komunikasi lainnya, kamera dalam bentuk apapun, dan jam tangan.
  3. Bertanya/berbicara dengan sesama peserta ujian.
  4. Menerima/memberikan sesuatu dari/kepada peserta lain tanpa seizin panitia seiama ujian.
  5. Keluar ruangan, kecuali memperoleh izin dari panitia.
Pengumuman Kelulusan TKB CPNS BPOM 2014

Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi CPNS Badan POM 2014


Ujian TKD CAT Badan POM dilaksanakan sesuai dengan jadwal pada masing-masing kantor regional tempat melakukan registrasi pendaftaran online peserta ketika penerimaan pendaftaran cpns BPOM ini dibuka resmi diumumkan.

Berikut beberapa hal yang berkaitan dengan pengumuman ujian TKD CPNS BPOM 2014 yaitu antara lain :
  1. Ujian TKD (Tes Kemampuan Dasar) CAT akan dilaksanakan bertempat di BKN Pusat dan 12 (dua belas) Kantor Regional BKN berdasarkan Lokasi Ujian yang dipilih oleh para calon pelamar dan peserta.
  2. Pelaksanaan TKD dan TKB dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT).
  3. Pengumuman kelulusan tes TKB CPNS BPOM dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) diumumkan kemudian.
Secara resmi Badan Pengawas Makanan dan Obat akan merilis informasi pengumuman seleksi penerimaan cpns BPOM tahun 2014-2015 ini melalui alamat website portal situs resminya yaitu di http://www.pom.go.id. Karena tahapan seleksi tkd ini adalah tahapan ketiga setelah registrasi online cpns dan hasil kelulusan asministrasi diumumkan.

Bagi para peserta yang mengikuti ujian seleksi tkd dan juga TKB BPOM 2014 tentunya bagaimana cara untuk mengetahui daftar nama peserta yang lulus seleksi TKD TKB cpns Badan POM Tahun 2014 adalah hal penting yang ingin segera diketahui setelah selesai melaksanakan ujian tahapan proses tes cpns ini.

Mengetahui lulus cpns Badan POM ini tentunya dengan mengakses secara online melalui laman situs portal website resmi Badan Pengawas Obat dan Makanan pada seleksi pendaftaran dan ujian online cpns tahun 2014 dan bisa diakses melalui website berikut ini yaitu di alamat website :
  1. www.pom.go.id
  2. e-rekrutmen.pom.go.id
Silakan untuk memantau perkembangan serta informasi update hasil cpns BPOM 2014 melalui link tautan resmi berikut ini >>>www.pom.go.id.

Untuk melihat daftar peserta ujian yang lulus tkd silakan unduh dan donwload di link berikut ini ==>> Hasil TKD Dan Ujian TKB BPOM 2014

0 Komentar untuk "Hasil TKD CPNS Badan POM 2014 www.pom.go.id"

 
Copyright © 2013 ~ 2016 - All Rights Reserved
<